Monday, January 25, 2016

Challenge in Singapore (ChaSing) ep.2 - Bon Cabe Russian Roulette

Holaaaaaaaa.....!!!

Sakana is in da pool yo!

Setelah di episode pertama kami memainkan egg russian roulette (dan berakhir dengan gw bergelimang telor mentah), kali ini kami main Bon Cabe Russian Roulette! Uuuyeahhh!!!

Tetap di tengah redupnya lampu taman Singapura, hanya kali ini ga lagi perlu pake kostum trash bag. Aturan mainnya simpel, dari 9 cup mie ada 6 yang dicampur dengan Bon Cabe level 3, sedangkan sisanya dicampur Bon Cabe level 10. Gw sebagai perawan Bon Cabe, rada watir juga takut ga bisa ngebedain mana yang level 3, mana yang level 10. Soalnya pas lagi persiapan gw icip dikit dan gagal ngebedain rasanya.

Tapi yuk mari kita lihat siapakah yang akan memenangkan tantangan kali ini?


Ini apa karena lagi di Singapore jadi semesta memihak pada Cchocomint??? Atau karena gw gagal tantangan tahu genjrot di Tantangan Bandung Bogor dulu makanya gw jadi kurang sholehah? *apa hubungannya?*. Yah apa pun itu, yang pasti kami berdua dodol banget karena ga bawa minum sama sekali.

Masih ada tantangan-tantangan lainnya. Akankah arwah Lee Kuan Yew terus menyertai langkah cchocomint menuju puncak gemilang cahaya? Makanya jangan lupa subscribe channel nya dan terus nantikan Challenge in Singapore berikutnya!!

-Sakana

0 comments:

Post a Comment