Monday, December 14, 2015

ChaSing-Teaser

Udah tahu kan kalau Tantangan Bandung Bogor alias TABOG udah kelar? Sakana berhasil jadi pemenang dalam serial tersebut. Nggak apa-apa, gw sih legowo aja, gw nggak minta diadain tantangan ulang atau pun survey ulang oleh lembaga independen lain *ini ngomongin Challenge atau pemilu sik?!* Selamat untuk Sakana *jabat tangan erat!!*
 
Nah, setelah TABOG berakhir, gimana nih kelanjutannya?! Banyak banget pertanyaan dari penonton setia serial challange kami ini *penonton setia dari Hongkokng?!* Nggak akan ada tantangan lagi? Blog ini mati suri? Channel youtube nggak diupdate? 
 
 
TENANG SEMUA, TENANG!!
 
 
Semua berasal dari hasidu aka. hayalan si dungu bahwa tantangan berikutnya harus banget go internesyenel. Cita-cita tertinggi sih tantangan dilakukan di Inggris dan German -sebagai salah satu Negara favorit masing-masing penantang- bahkan gw udah punya nama yang cocok: ChallEnGer-Challenge England and Germany. Tapi entah kapan kesampaian. Hahahahahahaha.
 
Daripada bermuran durja karena Challenger masih dalam angan belaka, we took a baby step. maka terciptalah ChaSing alias Challenge in Singapore!!!
 
Penasaran bakal kayak apa? Check out the trailer, bitte!
 

 
Jangan lupa terus ikutin perjalanan challenge kami!!
 
-cchocomint-

0 comments:

Post a Comment