Tuesday, February 2, 2016

Challenge in Singapore (ChaSing) ep.3 - Face Stuffing (Wannabe)

Oke, challenge masih berlanjut!! Game on!!
 
Di tantangan ketiga kali ini, kami sudah pindah lokasi ke suatu taman dengan pencahayaan #rhyme.
 
Masih terinspirasi dari salah satu episode Jimmy Fallon yang berjudul Face Stuffing Challenge. Lha kok di ChaSing ada wannabe-nya? Yaiya, soalnya dari makanan yang akan kami makan, nggak ada satu pun yang cara makannya dilakukan dengan menenggelamkan muka ke dalam makanan. Kurang lebih kek gambar di bawah ini (yang sebelah kiri ).
 
pic from here
Yang bener aja jek, nanti lipen kita yang (sama sekali nggak) paripurna bisa ilang dong!!! Akhirnya metoda makan dilakukan secara lebih elegan..hahahahahaha.
 
Kek gimana challengenya? Seperti biasa, gw dan Sakana akan berlomba memakan suatu makanan dengan cara yang unik selama sepuluh detik *iya, sepuluh detik udah lebih dari cukup*, setelah itu akan dicek, siapa yang bias menghabiskan makanan paling banyak. Pertama, kami akan makan coklat  M&M dengan sumpit, makan saos tomat dengan sedotan, dan makan nasi menggunakan telunjuk. Mau tau siapa yang lebih jago? Cek langsung video berikut ini...


 
Sakana memang lebih jago nyedot saos tomat (yang rasanya iyuh!), tapi gw lebih mantap urusan nyerok nasi pake jari telunjuk, namun, nyatanya, kami sama-sama jago nyumpit coklat M&M, walhasil tantangan kali ini kami pun seri!!!
 
Hikmah dari tantangan kali ini, kami jadi tahu bahwa saos tomat memang baiknya hanya jadi pelengkap makanan lain. Misalnya jadi cocolan kentang atau nugget goreng, bisa juga dicampur ke kuah baso atau indomie, tapi sama sekali nggak disarankan untuk digado. Kalau mau ngegado, lebih baik gadoin Knorr kaldu blok rasa Tom Yam, itu mantap!!
 
Selamat merayakan CNY bagi yang merayakan, enjoy your holiday, semoga tahun baru monyet emas jadi berkah untuk semua. Yeah!!
 
-cchocomint-
 


0 comments:

Post a Comment